Jumat, Maret 06, 2009

di warnet kenapa ya..?

Kmaren gue ke warnet blakang rumah gue, ya.. biasalah, buka facebook ma friendster gue. Gue biasanya ambil paket 4 jam, jadi cuma bayar 9ribu… murahkan.. murahkan… Gw biasanya mulai dari jam 5-an mpe jam 9-an.

Yang jaga pertama, orang suruhan. Yang jaga cewek, badannya kecil, ya.. kurang lebih tingginya se-gw lah. Dia kerjaannya kalo gak maen game yang ada di computer, nyalain lagu
gede-gede, trus satu lagi ketawa-ketiwi sama HP-nya, gede banget suara ketawanya, Haaa..Haaa… Hiii..Hii… trus akhir-akhir pasti batuk-batuk, Ohok.. Ohok…. Ohok… Huekkk.. trus muntah deh.. ( haha.. gak mpe muntah ya..)

Sekitar jam 6-an pasti tukeran jaga, yang jaga yang punya warnetnya yaitu sang suami
(bukan suami mbak-mbak yang tadi ya..). Dia cuma bentaran aja sampe istrinya minta gantian. Kalo si om anteng-anteng aja. Gak pernah berisik. Kayak gak ada jaga gitu.

Nah si tante ini yang paling berisik gak karuan. Mau tau..? Si tante entah lagi chatting ato YM-an ato lagi ngapain yang pasti berisiknya bukan main. Si tante ngetiknya udah cepet berisiknya bukan main
Tak-Tik Tak-Tik Tak-Tik. Ya udah mau gimana lagi.. Udah jadi kebiasaannya si tante. Mau diapain lagi.

Gw lanjutin masa-masa berisik ini bwat buka YouTube aja. Tiba-tiba dari depan kedengeran suara
GUBRAK… Pas gue liat, si tante jatuh dari koursi. Semua orang yang ada langsung pada ketawa (termasuk gw). Gw gak bisa nahan, gw cekikikan saking gak bisa nahan tawa. Pengen banget gw ketawa keras-keras, tapi gak mungkinlah! Kasian tantenya.

Gw masih cekikikan, tiba-tiba kedengeran suara
GUBRAK… suaranya lebih parah dari yang tadi. Gw langsung katawa sejadi-jadinya. Bener, lucu banget ngeliat si tante jatoh dari korsinya. Blaga gak terjadi apa-apa, tapi mukanya merah banget. Lucu ngeliatinnya.

Akhirnya, waktu gw abis. Gw bayar, tapi tetep aja gw cekikikan pas ngeliat mukanya si tante pas bayar. Abisnya, kebayang terus pas dia jatoh sih. He..He..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar