Jumat, Agustus 28, 2009

Jeprat.. Jepret.. ini di Bintaro Plaza

Hari ini, anak kelas XA disuruh masuk sekolah buat jadi model pembelajaran sedangkan kelas yang lain pada libur. Huh…. Sungguh menyebalkan!!! 
Gw nyampe di sekolah jam 08.05 pagi padahal disuruh masuk jam 07.30, wah-wah nekat baget lu sil!! Ya abis, mau gimana lagi bangunnya udah kesiangan (kan masih mending dateng dari pada nggak). Hahaha..
Disitu, kita di ajarin sama ibu Sri tentang jenis-jenis pasar. Bu Sri ini kayak pakar ekonomi lah... Dia ngajarin bisa dibilang nyenengin tapi ada kurangnya dikit tapi gak tau apaan itu.*ngomong apa dah lu sil??* Abis itu kita keluar jam 09.30, rencananya gw mau jalan sama Donna, Christy, Can-can ke puri mau cuci mata plus maen di Fun City.. Tapi gak jadi kata Donna, gw gak tau knapa.

Pas itu, gw diajakin Ricky ke BP (Bintaro Plaza). Ya udah gw ikut aja dari pada bosen dirumah. Ternyata yang ikut banyak banget, bakal rame nih (pikir gw). Kita ke BP naek angkot, 1 angkot langsung penuh trus kita dianterin ampe BP (ya sebenernya trayek angkotnya bukan ke BP tapi si abang mau nganter ampe BP, wah si abang baek!!).
Pas nyampe BP masih sepi banget, masih dikit yang udah buka toko (ya iyalah, orang kita datengnya masih pagi jam 10-an). Yang cowok pada pengen ke toilet, yang cewek nungguin sambil foto2 di depan escalator, dan sebelnya lagi kita diusir suruh pergi sama pak satpam soalnya ganggu (padahal masih gak kosong blom ada orang yang dateng, dasar tuh pak satpam). Ya udah kita menjelajah BP dan akhirnya nangkring di Fun World. Ah gila, di sana kita rusuh banget, udah kayak orang gak pernah maen game aja..

Skitar jam 12-an, anak2 udah capek plus laper (maklum kita gak puasa, puasanya nanti pas mau paskahan ^^), ya udah kita nyari makan. Gw, Ricky sama Christina ke hokben sisanya mereka makan di KFC.
Abis makan, rencana pengen foto studio di Fuji Film ber-11 orang. Udah deh studionya bener2 penuh sesak. Anaknya bener2 gak tau malu banget tapi seru banget jalan sama mereka. Ada aja bahan buat ketawa sama buat ngejekin orang. Belom lagi gayanya pas lagi foto.

Abis foto, kita nungguin buat nyetak foto slama 1 jam. Karna gak tau apa yang mau dikerjain kita ke Fun World lagi. Udah deh kalo udah maen gak tau lagi berapa jumlah duit yang keluar. Kita main capit berhadiah, hadiahnya itu boneka sama permen, hahaha… gak ada yang berhasil ngambil boneka satu orang pun selain gw (haha), gw dapet 3 boneka lho.. (pamer nih ceritanya ^o^). Trus kita maen basket, (maksudnya masukin banyak-banyakin bola ke ring) di situ kita bener2 berisik banget, pas udahan tangan pada pegel-pegel semua.

Karna udah sore skitar jam 3-an, banyak yang pengen pulang soalnya udah capek banget. Tapi hasil foto studio tadi blom keluar, jadi yang nungguin Lisa, Ousty, Clara, Vicky, sama Christina. Sisanya semuanya pulang ke rumah.
Si Putra naek sepeda dari BP sampe rumahnya di Gaha Bintaro, gempor-gempor dah tuh, betis tambah gede dah. Si Army, Delvira, Monic, sama Drianda naek angkot D22 jurusan Ciledug-Bintaro Plaza. Sedangkan gw sama Allen naek Angkot Pd.Jagung, sisanya nungguin foto jadi di Fuji Film.

capek !!! tapi seru !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar